Sabtu, April 13, 2024
spot_img

BERITA UNGGULAN

Rumah123.com & Bank Mandiri Hadirkan MFPI 2022

- Advertisement -

InfoEkonomi.ID – Rumah123.com dan Bank Mandiri kembali berkolaborasi dengan menghadirkan Mandiri Festival Properti Indonesia (MFPI) yang diadakan di Grand Atrium, Mall Kota Kasablanka, Jakarta mulai 19-23 Oktober 2022.

Country Manager Rumah123.com, Maria Herawati Manik menjelaskan, bahwa sejak tahun 2020, MFPI secara online untuk mengikuti kebijakan pembatasan sosial yang memang diterapkan pada saat itu, hingga pertengahan tahun ini. Seiring dengan kondisi endemi yang sekarang lebih terkendali. Kali ini, MFPI yang sekaligus menjadi jawaban atas kebutuhan konsumen akan expo properti pun hadir secara offline.

- Advertisement -

“Sebelumnya, Mandiri Festival Properti Indonesia telah dilaksanakan secara online pada kuartal dua tahun ini, yakni dari bulan Maret sampai Juni 2022, dengan catatan pencapaian luar biasa. Dengan digelarnya Mandiri Festival Properti Indonesia secara langsung, Bank Mandiri dan Rumah123 berharap bisa memberikan kesempatan bagi peminat properti yang ingin berdiskusi langsung dengan pengembang,” ujar dia.

SVP Consumer Loans Bank Mandiri, Dessy Wahyuni menambahkan, kesuksesan yang dicapai oleh MFPI yang terselenggara secara online di tahun 2022 dibuktikan dengan antusiasme lebih dari 2 juta pengunjung yang mengakses mandirifestivalproperti.com. MFPI sebelumnya yang diselenggarakan secara online pada bulan Maret sampai Juni 2022 mencatatkan total nilai disbursement sebesar Rp778 miliar sehingga pencapaian tersebut mendorong untuk kembali menyelenggarakan Mandiri Festival Properti Indonesia secara offline – bertepatan dengan ulang tahun Bank Mandiri ke-24 di bulan Oktober tahun ini.

- Advertisement -

“Dalam penyelenggaraannya kali ini, Rumah123 dan Bank Mandiri telah menggandeng 17 pengembang dan 37 project terkemuka yang berasal dari kawasan Jabodetabek dan Jawa Barat. Beberapa pengembang yang turut serta berpartisipasi di Mandiri Festival Properti Indonesia 2022 yakni Ciputra, Sinar Mas Land, Summarecon, Metland, Swancity, Paramount Land, Synthesis, dan Modernland, dan, serta masih banyak lagi,” papar Dessy.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img