Senin, Mei 27, 2024
spot_img

BERITA UNGGULAN

Pindad Beri Santunan Keluarga Korban Insiden Kanjuruhan

InfoEkonomi.ID – Direktur Utama PT Pindad, Abraham Mose memberikan santunan bela sungkawa kepada Bambang Lismono, Keluarga Besar PT Pindad yang putrinya menjadi korban insiden Kanjuruhan. Pemberian santunan bela sungkawa didampingi oleh Direktur Bisnis Produk Hankam PT Pindad Wijil Jadmiko, Plt GM Munisi Gatot Supriyadi & Sekretaris Perusahaan Krisna Cahyadianus berlokasi di Divisi Munisi Pindad, Turen, Malang pada jumat (21/10).

Anak pertama dari pasangan Bambang Lismono & Yanti, Putri Lestari (21) merupakan salah satu korban meninggal pada insiden yang berlokasi di Stadion Kanjuruhan, Malang. Banyak korban meninggal dan terluka pasca pertandingan Liga 1 antara Arema FC vs Persebaya Surabaya di Stadion Kanjuruhan pada sabtu, 1 Oktober 2022.

- Advertisement -

Mewakili PT Pindad, Abraham Mose menyampaikan bela sungkawa dan keprihatinan mendalam atas insiden kanjuruhan yang menorehkan luka bagi keluarga Bambang Lismono.

“Kami mendapatkan informasi bahwa salah satu korban dari insiden di Kanjuruhan merupakan bagian dari keluarga besar PT Pindad, yaitu Putri Lestari, anak pertama dari bapak Bambang Lismono. Saya dengan Direktur Bisnis Produk Hankam, Bapak Wijil menyempatkan waktu secara khusus hadir disini untuk menyampaikan bela sungkawa secara langsung ke Bapak Bambang. Mewakili manajemen dan keluarga besar PT Pindad, saya menyampaikan bela sungkawa dan semua ikut berduka cita atas insiden kemarin” ujar Abraham Mose.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img