Selasa, Juli 23, 2024
spot_img

Jelang HUT ke-62, Hutama Karya Gelar Porseni Pertama Kalinya

InfoEkonomi.ID – Menyambut HUT ke-62 beberapa bulan mendatang, untuk pertama kalinya PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) menggelar Pekan Olahraga dan Seni (PORSENI). Opening ceremony PORSENI HK dilakukan kemarin, Minggu (30/10) yang bertempat di Car Free Day, Sarinah, Jakarta Pusat. Rangkaian acara pada pembukaan ini diawali dengan senam Zumba bersama kemudian dilanjutkan dengan fun run sepanjang 5 KM dan turut dimeriahkan oleh penampilan band Sekantor Semusik. Kegiatan ini diinisiasi oleh BUMN Muda Hutama Karya serta Srikandi Hutama karya.

Direktur Human Capital & Legal HK Muhammad Fauzan turut membuka secara resmi kegiatan PORSENI HK 2022 dengan simbolis pelepasan burung merpati.

- Advertisement -

“Selain merupakan rangkaian untuk menyambut HUT HK ke – 62 yang jatuh pada Maret 2023 mendatang, PORSENI ini penting digelar karena memiliki sejumlah manfaat, diantaranya dapat meningkatkan kesehatan pasca pandemi COVID-19 sekaligus momen healing serta dapat mengeratkan tali persaudaraan dan keakraban diantara Insan Hutama Karya,” terang Fauzan.

Adapun, sebanyak 250 peserta Insan Hutama dan ratusan masyarakat ikut memeriahkan Opening Ceremony. Ni Putu Oki Wirastuti selaku Ketua pelaksana PORSENI menyampaikan apresiasinya atas partisipasi panitia dalam mempersiapkan pelaksanaan PORSENI HUT HK Ke – 62.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img