Senin, Mei 27, 2024
spot_img

BERITA UNGGULAN

BRI Peduli Tanggap Darurat Salurkan Bantuan ke Jawa Timur

InfoEkonomi.ID – Banjir akibat hujan deras merendam rumah-rumah warga di Kabupaten Blitar, Trenggalek dan Malang, Provinsi Jawa Timur sejak Senin (17/10/22). Akibatnya banyak rumah warga tergenang air, dan sejumlah warga mengungsi ke tempat-tempat yang lebih aman.

Bencana banjir tersebut membuat BRI bergerak cepat memberikan bantuan tanggap bencana banjir dengan menyalurkan sejumlah bantuan ke warga masyarakat yang terdampak bencana.

- Advertisement -

Di wilayah Kabupaten Blitar, bantuan diberikan kepada warga Kelurahan Sutojayan berupa ribuan paket makan cepat saji, obat-obatan, air mineral dan perlengkapan mandi, obat-obatan, peralatan kebersihan dan popok bayi. BRI juga berokoordinasi dengan aparat desa setempat untuk membangun tenda/posko bencana.

“Pekerja BRI atau insan Brilian bahu membahu turun langsung untuk menyalurkan bantuan dengan melalui unit kerja terdekat. Bantuan terus kami salurkan sesuai dengan kebutuhan masyarakat yang terdampak bencana,” ungkap Aestika Oryza Gunarto, Corporate Secretary BRI.

- Advertisement -

Di wilayah Blitar, banjir juga melanda beberapa titik di Kabupaten Trenggalek. Diwilayah ini insan Brilian juga bergerak memberikan bantuan berupa ribuan paket makanan siap saji, sembako, hingga air mineral.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img