Senin, Januari 20, 2025
spot_img

Bhinneka Life Sudah Bayar Klaim Nasabah Rp578 Miliar

InfoEkonomi.ID – Perusahaan asuransi jiwa PT Bhinneka Life Indonesia (Bhinneka Life) berkomitmen untuk melakukan kewajiban pembayaran klaim kepada nasabah dengan tepat waktu. Pada akhir Kuartal III-2022, perusahaan telah membayarkan kewajiban klaim sebesar Rp 578 miliar (unaudited).

“Dengan didukung oleh ragam program, layanan, dan komitmen perusahaan dalam mendukung agen pemasar, kami yakin akan memberikan kemudahan bagi agen pemasar dalam memasarkan produk asuransi jiwa serta layanan terbaik kepada seluruh nasabah,” kata Chief Agency Officer Bhinneka Life, Johan R Waworuntu dilansir dari keterangannya, Kamis, 20 Oktober 2022.

- Advertisement -

Guna meningkatkan kinerja bisnis perusahaan, perusahaan menggelar kegiatan roadshow Final Sprint 2022 di 10 kota yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Medan, Lampung, Denpasar, Pekanbaru dan Padang.

Kegiatan tersebut akan digelar pada 3 hingga 19 Oktober 2022 dengan dihadiri oleh lebih dari seribu agen pemasar Bhinneka Life yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

- Advertisement -

Dalam kesempatan ini, Direktur Utama Bhinneka Life, Benny Indra mengatakan, bahwa event ini merupakan salah satu inisiatif program perusahaan khusus untuk agen pemasar Bhinneka Life, yang bertujuan untuk memberikan update terbaru program-program perusahaan. Baik terkait dengan program aktivasi agen, layanan terbaru, insentif, kontes trip gratis keluar negeri hingga booster spirit pada akhir kuartal tahun ini guna mendukung seluruh agen pemasar.

“Saat ini perusahaan sedang fokus dalam pengembangan fitur layanan terbaru di dalam aplikasi digital BFLASH yang merupakan salah satu aplikasi digital milik Bhinneka Life yang diperuntukan bagi agen pemasar,” tuturnya.

Lebih lanjut Ia memaparkan, pengembangan aplikasi BFLASH akan memberikan kemudahan bagi agen pemasar khususnya dalam proses recruitment agen baru. Sehingga segala proses recruitment akan menjadi lebih cepat dan praktis melalui proses digital.

“Melihat kesuksesan program customer reward tahun lalu, maka tahun ini program customer reward Pahlawan Kebaikan Keluarga kembali dihadirkan nasabah. Tahun ini program tersebut juga mengalami pengembangan yaitu setiap pembelian regular product di antaranya BA Protection, BA Capital, BA Study, BA Estate dan BA Estate Plus,” tutupnya.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Ikuti Kami

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

Terbaru

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img