Senin, Mei 27, 2024
spot_img

BERITA UNGGULAN

Bank Sumut Targetkan Buka 10 Cabang Pembantu

InfoEkonomi.ID – Direktur Utama Bank Sumut, Rahmat Fadillah Pohan, menargetkan pembukaan 10 Kantor Cabang Pembantu (KCP) yang baru, termasuk di Provinsi Riau.

“Kami membuka kantor cabang di area blank spot yang jauh dari jangkauan akses perbankan, yang minim inklusi keuangannya. Target kami sampai akhir tahun ada 10 kantor cabang pembantu termasuk di Riau, saat ini sudah tiga kantor diresmikan,” ujar Rahmat Fadillah Pohan.

- Advertisement -

Hal tersebut disampaikan saat menemui Wakil Gubernur Sumut, Musa Rajekshah, di Rumah Dinas Jabatan Wagub, Jalan Teuku Daud Medan, Senin (17/10/22).

Ia menambahkan, pihaknya juga meluncurkan kredit gebrak pasar dengan pola sistem pembayaran kredit harian. “Ini kami lakukan untuk berkontribusi dalam mengurangi rentenir,” jelasnya.

- Advertisement -

Dalam program itu, nasabah bisa pinjam dengan pola 3 bulan, 6 bulan, 9 bulan atau setahun. “Kami juga memberikan program kredit untuk pemerintah daerah untuk pembangunan infrastruktur, contohnya untuk rumah sakit, pasar dan lain yang dibiayai oleh APBD,” katanya.

Rahmat Fadillah Pohan menambahkan Bank Sumut hingga saat ini telah meraup laba sebesar Rp 560 miliar. Kemudian laba sampai akhir tahun 2022 ditargetkan mencapai Rp 700 miliar.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img