Restoran Padang Binaan BNI di Den Haag Diapresiasi DPR

143

InfoEkonomi.ID – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. atau BNI memperkuat komitmen dalam mendukung kinerja diaspora dalam memperkenalkan kultur dan budaya Indonesia. Hal ini diharap dapat menjadi jalan masuk untuk produk Indonesia, sekaligus menarik lebih banyak investasi ke Tanah Air.

Teranyar, dalam rangka mendorong kinerja salah satu diaspora binaan Warung Makan Padang Lapek di kota Den Haag, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. telah menyalurkan diaspora Loan 50.000 euro. Anggota Komisi VI DPR RI Andre Rosiade bersama Menteri BUMN Erick Thohir pun berkunjung ke Belanda dalam rangka melihat secara langsung program BNI Diaspora Go Global yang telah berjalan di negeri kincir angin tersebut.

Andre menjelaskan, program Diaspora Go Global tersebut merupakan upaya Kementerian BUMN melalui BNI untuk membantu peningkatan ekonomi bagi para diaspora Indonesia di dunia, serta menjadi pembuka jalan bagi produk Indonesia untuk go internasional.

“Saya Andre Rosiade selaku Anggota Komisi VI DPR RI berkesempatan mendampingi Menteri BUMN Erick Thohir untuk melihat secara langsung program BNI Go Global di Belanda. Pada kesempatan ini, Pak Menteri Erick Thohir juga meresmikan Pengembangan Restoran Warung Padang Lapek Jo di Kota Den Haag Belanda,” Ungkapnya.

Andre mengapresiasi langkah proaktif dari BNI. Menurutnya, restoran seperti Warung Padang Lapek Jo ini perlu didukung karena memiliki potensi yang sangat tinggi seiring dengan tingginya peminat makanan otentik Indonesia di Belanda serta di belahan dunia lainnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini