Senin, Mei 27, 2024
spot_img

BERITA UNGGULAN

Ombudsman Buka Gerai Pengaduan Publik di Bank Sultra

InfoEkonomi.ID – Ombudsman Perwakilan Sulawesi Tenggara (Sultra) membuka gerai layanan pengaduan publik di Kantor Utama Bank Sultra. Selama dua hari berturut, sejak Senin (13/9/22), lembaga tersebut memberi akses luas ke masyarakat untuk menyampaikan keluhan maupun pertanyaan mengenai beragam layanan pemerintah.

Salah seorang petugas Penerimaan dan Verifikasi Laporan On the Spot (PVL OTS) Ombudsman Sultra Aulia mengatakan, kehadiran gerai Ombudsman di kantor perbankan adalah yang pertama. Bank Sultra menjadi pionir lembaga perbankan yang berinisiasi memberi akses luas bagi Ombudsman membuka layanan informasi, konsultasi sekaligus edukasi bagi nasabah bank.

- Advertisement -

“Ini yang pertama Ombudsman ada di kantor perbankan. Sebelumnya, gerai informasi secara on the spot kita lakukan di bandara atau pelabuhan yang memang telah ruang publik. Selama di sini, kita memberi edukasi ke nasabah tentang tugas dan fungsi Ombudsman, bagi nasabah yang ingin menyampaikan keluhan tentang layanan publik pun kami layani. Jika biasanya masyarakat yang datang ke kantor Ombudsman, saat ini kita menjemput bola. Kita berharap banyak lembaga atau kantor lain ikut berpartisipasi,” jelas Aulia.

Selama sehari pembukaan gerai informasi tersebut, Ombudsman Sulawesi Tenggara banyak menerima keluhan mengenai penyaluran bantuan PKH dari Kementerian Sosial.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img