Sabtu, April 13, 2024
spot_img

BERITA UNGGULAN

Mandiri Learning Carnival Pecahkan Rekor MURI

- Advertisement -

InfoEkonomi.IDBank Mandiri terus konsisten dalam mendorong peningkatan kapasitas dan kapabilitas talenta perseroan atau Mandirian. Strategi pengembangan human capital (HC) ini juga merupakan langkah Bank Mandiri dalam menghadapi persaingan serta beradaptasi dengan perkembangan terkini khususnya industri perbankan.

Konsistensi ini diwujudkan lewat penyelenggaraan Mandiri Learning Carnivals (MLC) yang menghadirkan rangkaian pembelajaran bagi Mandirian di seluruh kantor regional dan kantor pusat. Kegiatan yang telah berlangsung sejak tahun 2020 ini meliputi sesi kelas pembelajaran dan gelar wicara dari puluhan tokoh dan ratusan fasilitator dan dikemas secara digital.

- Advertisement -

Direktur Kepatuhan dan SDM Bank Mandiri Agus Dwi Handaya mengatakan pengembangan HC atau SDM yang baik merupakan kartu truf dalam mendorong pertumbuhan yang positif. Sekaligus dapat memberikan dampak positif pada proses pertumbuhan ekonomi Indonesia secara jangka panjang dan berkelanjutan.

“Sebagai organisasi yang dinamis, Bank Mandiri terus berinovasi dalam melakukan perbaikan secara berkelanjutan yang bertujuan untuk melanjutkan transformasi dan mendorong mindset pegawai untuk terus beradaptasi, berinovasi serta melahirkan future practices,” terang Agus di Jakarta, Jumat (23/9).

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img