Sabtu, April 13, 2024
spot_img

BERITA UNGGULAN

Ini Cara Sasa Membidik Segmen Milenial dan Gen Z

- Advertisement -

InfoEkonomi.ID – Sasa perlu berkolaborasi dengan brand lain dalam rangka membidik segmen milenial dan Gen Z. Kolaborasi tersebut menjadi bentuk usaha peremajaan merek yang dilakukan Sasa sejak 2019.

Sebab itu, Sasa menggandeng berbagai brand yang sudah memiliki segementasi pasar muda untuk berkolaborasi. Salah satunya berkolaborasi dengan produk kosmetik lokal ‘Dear Me Beauty’.

- Advertisement -

Sasa berkolaborasi dengan Dear Me Beauty menghasilkan produk kosmetik – lipstick dan eyeshadow palette, dengan tampilan identitas baru yang tidak menghilangkan identitas kemasan yang terbilang sudah remarkable. Di sisi lain juga harus menekankan bahwa kolaborasi yang terbilang ‘out of the box’ ini bukan berarti membuat produk kosmetik kolaborasi ini mengandung ‘micin’ yang identic dengan Sasa.

Kolaborasi mendorong Sasa memperluas segmentasi pasarnya yang sebelumnya sangat melekat pada kelompok ibu-ibu. Saat ini Millennial dan Gen Z sebagaian pun sadar akan eksistensi SASA.

- Advertisement -

“Yang terpenting bukan hanya sebagai produk bumbu dapur, tapi perlahan juga beralih sebagai brand lifestyle bagi mereka,” ujar Aldina Bahri, Sr. Brand and Corporate communication Manager PT Sasa Inti dalam acara Indonesia Brand Forum (IBF) Conference 2022 dikutip dari The Iconomics, Selasa (20/9).

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img