Minggu, Juli 14, 2024
spot_img

Bank SulutGo-HIPMI Kerjasama Pembiayaan Kredit

InfoEkonomi.ID – Bank SulutGo menjalin kerjasama atau MOU dengan HIPMI dalam hal pembiayaan kredit (KUR BOHUSAMI) untuk para pengusaha muda.

Penandatanganan ini dilakukan langsung oleh Direktur Pemasaran Bank SulutGo Machmud Turuis bersama Ketua Umum HIPMI Sulut Natanael Pepah disaksikan oleh Ketua KADIN Sulut Rio Dondokambey dan Kepala Biro Perekonomian Sulut Lukman Lapadengan yang hadir mewakili Gubernur Provinsi Sulut.

- Advertisement -

Setelah penandatangan Ketua HIPMI dan Ketua KADIN Sulut menyerahkan secara simbolis bantuan KUR Mikro kepada dua pengusaha muda yang mempunya usaha Rumah Makan dan Usaha Distro & Printing Kaos.

Ketua Umum HIPMI Sulut Natanael Pepah mengatakan, Forbisda ini merupakan strategi HIPMI guna menarik minat masyarakat Sulut untuk masuk ke dunia kewirausahaan.

- Advertisement -

“Forbisda digelar until para wirausahawan yang ingin menambah ilmu bisnis meraka dan memberi ruang bagi wirausahawan memamerkan produk mereka di acara ini”, ujar Natanael

Melalui Forbisda, HIPMI Sulut ingin memberi semangat juang kepada wirausahawan dan pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) untuk terus mengembangkan usaha mereka melalui bisnis kompetisi dan bisnis coaching (pelatihan bisnis).

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img